Rabu, 13 Agustus 2014

Informasi Unik Pelatihan saya di Universitas Muhammadiyah Malang

Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi yang saya dapatkan di UMM sangan bermanfaat bagi kehidupan saya yang akan datang, khususnya dalam bidang Teknologi. UMM mengajak seluruh mahasiswa baru (maba) untuk lebih menganl lebih dalam tentang Teknologi dunia yang setiap detik dapat lebih maju, dan tidak semua Universitas memilikki pola pikir yang sama seperti apa yang dipikirkan UMM tentang Pelatihan Aplikasi Teknologi Informasi (PATI)

Dalam Pelatihan itu saya diajarkan banyak hal tentang cara mengoprasikan aplikasi-aplikasi di Internet yang belum saya dapatkan di SMA, asalkan kita tidak datang terlambat pada saat pelatihan kita tidak akan tertinggal materi yang diajarkan, karena sedikit saja kita tertinggal cara memulai sesuatu kita tidak akan pernah tau bagaimana cara mengoprasikan sesuatu itu seumur hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar